Cara Mengaktifkan Akun AdSense agar Iklan tampil setelah di Approve

Cara Aktifasi Iklan Adsense - Untuk Anda yang telah diapprove oleh Adsense untuk menjadi publisher tapi iklan tidak tampil di situs Anda, Jangan Panik ( Bek Panik ).
Cara Mengaktifkan Akun AdSense
Untuk mengetahui mengapa akun AdSense Anda tidak dapat diaktifkan, login ke AdSense atau baca email yang Google Adsense kirimkan kepada Anda. 

Di bawah ini, beberapa kesimpulan masalah yang paling umum dialami seorang publisher dalam mendaftar sebagai Publisher Adsense,dan cara mengatasinya :

1. Ada masalah dengan konten situs Anda

Anda harus meninjau kebijakan program dan panduan konten yang dilarang dari Adsense untuk memastikan situs Anda telah mematuhi kebijakan dari Google Adsense. Karena kemungkinan besar Adsense meninjau semua halaman di situs Anda, sebab Adsense tidak hanya meninjau URL pendaftaran tempat Anda menempatkan kode iklan adsense. 

Setelah Anda menyesuaikan konten, login ke AdSense dan konfirmasikan bahwa Anda telah mengatasi masalah kebijakan di situs. Baru Google Adsense akan melanjutkan untuk mengaktifkan akun AdSense Anda.

2. Anda memiliki 2 Akun AdSense

Kebijakan AdSense hanya mengizinkan 1 akun per penayang. Untuk mendapatkan Akun Adsense anda wajib menutup salah 1 akun adsense, misal anda memiliki Adsense Hosted Youtube, kemudaian anda mendaftarkan diri sebagai publisher non hosted untuk website, maka anda harus menutup salah satunya atau melakukan upgrade akun adsense.

Setelah Anda menutup akun lainnya, login ke AdSense dan konfirmasikan bahwa akun sudah ditutup. Kemudian, Google Adsense akan melanjutkan pengaktifan akun AdSense Anda.

Catatan Penting Untuk Publisher Adsense :

Publiser yang akunnya telah dihentikan / di banned karena traffic tidak valid atau pelanggaran kebijakan tidak akan diizinkan membuka akun AdSense baru menurut Persyaratan dan Ketentuan AdSense.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel