Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Adsense Dengan Maksimal ? Ini Cara Paling Baik Menurut Google Adsense, Baca selengkapnya

Cara Optimasi Pendapatan Adsense - Pengoptimalan adalah proses memodifikasi situs dan iklan dalam situs tersebut untuk meningkatkan mutu situs, lalu lintas di situs, dan kinerja iklan AdSense. Pengoptimalan dapat mencakup perbaikan pada penerapan iklan atau perubahan pada situs Anda.

Apa Manfaat Pengoptimalan Iklan di Blog / Website ?

Mengoptimalkan penerapan iklan dan situs AdSense adalah hal yang sangat penting bila dikaitkan dengan keberhasilan sasaran Anda. Dengan menlakukan pengoptimalan, Anda dapat membantu meningkatkan pendapatan AdSense, meningkatkan kegunaan situs, mendapatkan lebih banyak visitor, atau mencapai sasaran Anda yang lain.

Gunakan cara optimasi blog dibawah ini untuk meningkatkan kinerja iklan AdSense untuk membantu Anda membuat situs yang lebih baik.

Cara Optimasi Penempatan Iklan Untuk Tampilan Awal ( Beranda ) Blog

  • Tempatkan unit iklan yang lebih besar di paro atas untuk menarik penargetan penempatan
  • Anda dapat menempatkan hingga tiga unit iklan AdSense untuk konten standar di beranda. Sebaiknya gunakan format iklan spanduk utama berukuran 728x90 atau kotak sedang berukuran 300x250 sesuai dengan tata letak laman Anda.
  • Atau Sekarang ini sudah tersedia Iklan In-Feed dari Google Adsense
  • Menambahkan kotak AdSense untuk penelusuran di samping bilah navigasi atas dapat menjadi cara lain untuk memonetisasi situs Anda.
Contoh Penempatan Iklan Yang Baik :

Cara Optimasi Penempatan Iklan Untuk Tampilan Awal ( Beranda ) Blog

Cara Optimasi Penempatan Iklan Untuk Bagian Konten Blog

  • Tempatkan kotak sedang berukuran 300x250 yang disematkan ke dalam konten untuk penargetan penempatan dan integrasi yang lebih baik.
  • Letakkan spanduk utama berukuran 728x90 atau spanduk berukuran 468x60 di bawah artikel untuk menarik perhatian pengguna ketika mereka selesai membaca atau Unit Iklan In-Article.
  • Tempatkan pilar lebar berukuran 160x600 di bawah bilah navigasi samping.
  • Tambahkan dua unit tautan berukuran 468x15 di bawah judul dan di antara artikel dan spanduk utama (728x90) atau spanduk (468x60).
  • Menambahkan kotak AdSense untuk penelusuran di samping bilah navigasi atas dapat menjadi cara lain untuk memonetisasi situs Anda.
Contoh Penempatan Iklan Yang Baik dalam Artikel :
Cara Optimasi Penempatan Iklan Untuk Bagian Konten Blog
Semoga Cara Penempatan Iklan Diatas dapat menjadikan Anda Auto Kaya dengan memaksimalkan pendapatan dari Google Adsense dari Blog / Website Anda. Semoga Sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel