Gaya Unit Iklan Adsense Mulai Hari ini berubah, Bagaimana sih tampilan terbarunya ? ayo intip selengkapnya

Tips Memasang Iklan Google Adsense
New Native Ads Unit
Tips Memasang Iklan Google Adsense - Hari ini Google Adsense memperkenalkan iklan AdSense Native baru - rangkaian format iklan yang dirancang agar sesuai dengan tampilan dan nuansa situs Anda, memberikan pengalaman pengguna yang hebat bagi pengunjung Anda. 

AdSense Iklan bawaan masuk dalam tiga kategori: 
  • In-feed content, 
  • In-article content, dan 
  • Matched content*.
Semua unit iklan tersebut diatas bisa digunakan sekaligus atau individual dan dirancang untuk:
  • Pengalaman pengguna yang hebat: cocok secara alami di situs Anda dan menggunakan elemen pengiklan berkualitas tinggi, seperti gambar resolusi tinggi, judul dan deskripsi yang lebih panjang, untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik bagi pengunjung Anda.
  • Tampilan dan nuansa yang bagus di berbagai ukuran layar: iklan dibuat agar terlihat hebat di seluler, desktop, dan tablet.
  • Kemudahan penggunaan: alat pengeditan yang mudah digunakan membantu Anda membuat iklan terlihat hebat di situs Anda. 
Iklan Google Adsense Native In Feed
Native In-Feed Unit

Native In-feed membuka peluang pendapatan baru di umpan Anda

Native In-feed membuka peluang pendapatan baru di umpan Anda. Native In-feed tersedia untuk semua penerbit, Slot Native In-feed rapi di feed Anda, mis. Daftar artikel atau produk iklan di situs Anda. 

Iklan Native In-Feed sangat disesuaikan agar sesuai dengan tampilan dan nuansa konten umpan Anda dan menawarkan tempat baru untuk menampilkan iklan.
Iklan Google Adsense Native In Article
Native In-Article Unit

Native In-Article / Artikel Asli menawarkan pengalaman periklanan yang lebih baik

Native In-Article tersedia untuk semua penayang, Iklan dalam artikel dioptimalkan oleh Google untuk membantu Anda memasang iklan yang tampak hebat di antara paragraf halaman Anda. Iklan dalam artikel menggunakan elemen periklanan berkualitas tinggi dan menawarkan pengalaman membaca yang hebat kepada pengunjung Anda.
Iklan Google Adsense Matched Content
New Matched Content Unit

Matched Content* mendorong lebih banyak pengguna ke konten Anda. 

Matched content tersedia untuk penerbit yang memenuhi kriteria kelayakan, Matched content adalah alat rekomendasi konten yang membantu mempromosikan konten Anda kepada pengunjung dan berpotensi meningkatkan pendapatan, tampilan halaman, dan waktu yang dihabiskan di situs. Penayang yang memenuhi syarat untuk fitur "Izinkan iklan" juga dapat menampilkan iklan yang relevan dalam unit Konten yang sesuai, sehingga menghasilkan peluang pendapatan tambahan dalam penempatan ini.

Memulai dengan iklan AdSense Native

Iklan AdSense Native dapat ditempatkan bersama-sama, atau secara terpisah, untuk menyesuaikan pengalaman iklan situs web Anda. Gunakan iklan dalam umpan di dalam umpan Anda (misalnya daftar artikel, atau produk), iklan dalam artikel antara paragraf halaman Anda, dan iklan Konten yang sesuai tepat di bawah artikel Anda. Saat menentukan strategi asli Anda, ingatlah praktik terbaik konten. Untuk memulai iklan AdSense Native:
Pilih kategori iklan Anda: In-article, In-feed atau Matched Content

Demikian Informasi terbaru ini saya share untuk anda Publisher Adsense, semoga bermanfaat.
Jangan lupa untuk berkomentar, karena Saya ingin mendengar apa pendapat Anda tentang format iklan ini di bagian komentar di bawah posting ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel