Iklan Adsense Anda Jarang Tampil di Website ? Ini yang dilakukan Google Adsense terhadap iklan di situs anda

Cara Optimasi Adsense - Eksperimentasi adalah inti dari semua hal yang kami lakukan di Google - begitu banyak sehingga banyak produk kami, termasuk Analytics dan AdSense, memungkinkan Anda menjalankan eksperimen Anda sendiri.
Laman Percobaan AdSense memungkinkan Anda bereksperimen dengan setelan unit iklan, dan mengizinkan dan mencekal kategori iklan untuk melihat bagaimana hal ini memengaruhi penghasilan Anda. Sampai hari ini, Anda dapat menjalankan lebih banyak jenis percobaan dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana pengaruhnya terhadap pendapatan dan pengguna Anda dengan beberapa pembaruan baru.

Pahami dampak pengguna dengan session metrics

Penasaran ingin tahu bagaimana setting yang Anda eksperimen dengan dampak pengalaman pengguna Anda? 
Sekarang Anda dapat melihat berapa lama pengguna menghabiskan waktu di situs Anda dengan metrik "Panjang sesi iklan baru" yang telah ditambahkan ke laman hasil Eksperimen. Panjang sesi iklan yang lebih lama biasanya merupakan indikator bagus untuk pengalaman pengguna yang sehat.

Ad balance experiments

Ad Balance adalah alat yang memungkinkan Anda mengurangi jumlah iklan yang ditampilkan hanya dengan menampilkan iklan yang berkinerja terbaik. Sekarang Anda dapat menjalankan eksperimen untuk melihat bagaimana perbedaan rasio pengisian iklan memengaruhi pendapatan dan durasi sesi iklan. Cobalah dan beritahu kami apa pendapat Anda di komentar di bawah ini!

Pengumuman layanan: Googlr menyelesaikan beberapa eksperimen secara otomatis, dan menghapus eksperimen yang berusia lebih dari satu tahun.
Untuk memastikan Anda dapat memfokuskan waktu Anda secara efisien dalam eksperimen, Google akan segera menyelesaikan eksperimen yang telah dipilih pemenang setelah 30 hari ditandai "Ready to complete". Anda dapat memilih pemenang secara manual selama 30 hari tersebut, atau (jika Anda senang untuk menutup eksperimen), Anda tidak perlu melakukan apapun. 
Pelajari lebih lanjut tentang status eksperimen.
Google juga akan menghapus eksperimen yang diselesaikan lebih dari satu tahun yang lalu. Eksperimen lama jarang berguna di dunia Internet yang bergerak cepat dan mengacaukan halaman Percobaan dengan informasi usang. Jika Anda ingin menyimpan eksperimen lama, Anda dapat mendownload semua data yang ada dengan menggunakan tombol "Download Data" di halaman Percobaan.




Kami berharap dapat mendengar pemikiran Anda mengenai fitur baru ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel