Penempatan Iklan Sangat Berpengaruh untuk Website dengan Visitor Mobile

Cara Mengoptimalkan Penempatan iklan Adsense dengan Visitor Mobile ( Visitor dari Ponsel )

Cara Mengoptimalkan Penghasilan dari Visitor Mobile
Ini adalah sebuah Tips Cara Meningkatkan Penghasilan Blog dari Staff Google AdSense. Dia tampil sebagai pembicara untuk blogger tamu yang diundang Google untuk berbagi wawasan dan tips blogging untuk membantu penayang agar memiliki penghasilan lebih dari besar dari AdSense.
Apabila Anda baru mendengar atau baru tau AdSense, Segera Daftarkan Blog Anda ke AdSense dan mulai mengubah blog pribadi anda menjadi penghasilan tambahan bahkan bisa menjadi penghasilan utama Anda jika Anda mau menjadikan #PassionIntoProfit Anda.
Nah, untuk sedikit penjelasan sebelum menuju ke tahap Bagaimana Cara Mengoptimalkan Visitor Mobile menjadi Penghasilan, simak table dibawah ini :
Dari diagram diatas, Kita dapat melihat bahwa setiap tahunnya terjadi pengkatan dalam penggunaan ponsel dalam hal mengunjungi sebuah situs.
  • Pada tahun 2013, mobile hanya menghasilkan 17% lalu lintas web. 
  • Pada tahun 2016, jumlah ini meningkat menjadi lebih dari 38%. 
  • Dalam beberapa tahun ke depan, lalu lintas seluler akan melampaui 50%.
Oleh karena itu Anda harus mulai meluangkan waktu untuk untuk mengoptimalkan iklan AdSense Anda agar dapat disesuaikan dengan lalu lintas seluler.

Meskipun Anda dapat dengan mudah meletakkan unit iklan AdSense responsif pada situs anda agar terlihat pada situs mobile, ada lebih banyak cara untuk mengoptimalkan unit iklan adsense Anda untuk seluler. Hai itu mungkin adalah cara termudah, Namun Brandon Gaille telah menemukan bahwa cara mudah biasanya tidak selalu menghasilkan pendapatan terbaik.

Brandon Gaille telah menguji unit iklan responsif di blognya, akan tetapi dia mengubah cara pengoptimalan unit iklan secara manual, dan hasilnya mengejutkan. Pengoptimalan manual iklan adsense yang dilakukan Brandon Gaille menghasilkan peningkatan pendapatan AdSense sebesar 54%. 

Berikut Cara Mengoptimalkan Unit Iklan Adsense yang telah dilakukan oleh Brandon Gaille :

# 1 Menggunakan Iklan Spanduk Besar pada bagian atau Paro Atas Website Seluler besar

Penggunaan unit iklan berukuran besar pada Paro atas website mobile telah dilarang oleh Google Adsense. Lokasi paro atas atau bagian atas sebenarnya merupakan tempat paling cocok untuk meletakkan unit iklan yang dapat membuat visitor dengan mudah mengklik iklan tersebut. Namun apalah daya, Jika Anda meletakkan unit iklan dengan ukuran spanduk besar disisi atas maka anda akan terkena Privacy Policy atau pelanggaran kebijakan terhadap penggunaan iklan yang telah diperbaharui pada akhir 2016 lalu. Namun Anda bisa menggantinya dengan ukuran unit iklan 320x100 di paruh atas seluler.

# 2 Sembunyikan iklan sidebar di tablet dan ponsel

Sidebar akan didorong ke bagian bawah pos saat dilihat di ponsel. Ini pada dasarnya membuang iklan apa pun di bilah sisi ke lahan pria. Sebagian besar tema premium WordPress akan memungkinkan Anda untuk mematikan spot iklan di sidebar. Ini akan memungkinkan Anda memasukkan iklan AdSense tambahan ke pos untuk mendapatkan monetisasi maksimum dari seluler.

# 3 Pengelompokan iklan terbaik adalah top, middle, and bottom

Dari semua pengelompokan iklan seluler, yang satu ini menghasilkan pendapatan paling mudah. Pengelompokan terdiri dari satu iklan berukuran 320x100 dan dua iklan 250x250. 

Iklan pertama di bawah judul dan di atas paragraf pertama. Iklan kedua ditempatkan setelah paragraf ke-6 pos. Iklan terakhir ditempatkan di akhir posting.

Dengan menerapkan Cara Optimasi Unit Iklan diatas, maka memungkinkan anda untuk memperoleh kenaikkan penghasilan sebesar 300%.

Apakah Anda menghasilkan $ 500 / bulan atau $ 5000 / bulan, kenaikan 300% dapat memberi dampak besar pada penghasilan tahunan Anda.

Semoga artikel ini dapat memberikan sedikit pencerahan buat anda yang sedang melakukan Uji Coba Penggunaan Unit Iklan pada Website atau Blog Mobile Anda.
Jika ada saran tambahan, silahkan mengisi komentar.

Salam Sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel